Mengenai Saya

Foto saya
I love writing, learning, cooking, watching some cartoon films such, sponge Bob, naruto, the legend of Aang.

Senin, 15 Maret 2021

12Maret2021#AISEI WritingChallenge#Kelasku#anakku#siswa-siswikuTamplalnTgaDaraCentilRPL3A2018DalamPensiUjianPraktik

 Jatinangor, 15 Maret 2021

TAMPILAN TIGA DARA CENTIL RPL 3 A 2018 

DALAM PENSI UJIAN PRAKTIK

Wajahnya corat-coret dengan make up panggung, Anak-anakku yang ini memang difoto karena mereka ingin membuktikan pada saya bahwa mereka sangat bersemangat melaksanakan ujian praktik setelah kegiatan ujian praktek Seni dan Budaya dan Bahasa Indonesia di tahun 2018-2019 lalu.

Surprise Nya lagi, mereka melaksanakan ujian praktik tematik 2 mata pelajaran dengan memberikan suguhan drama yang membuat saya tertawa terpingkal-pingkal. Plotnya maju mundur tetapi sangat apik tersampaikan. Mereka bertiga adalah pemeran-pemeran yang buat saya geleng-geleng kepala.  Di akhir cerita, mereka memberikan setangkai bunga mawar untuk saya.

Untuk masalah belajar, benar mereka bukan yang nomer satu. Tetapi untuk urusan entertaining, anak-anak saya ini; boleh diacungi jempol. Mereka adalah Novi, Syifa dan Siti. Tiga sekawan yang sampai sekarang masih lengket kemana-mana. Mereka benar-benar bekerja sama satu dengan yang lain tanpa kenal lelah. Ada yang membuat Scrip drama Gaby dan Rahajeng, ada yang mengatur lakon, ada yang mengatur musik, ada yang bagian konsumsi, ada yang bagian perlengkapan, ada pemain dan tim pendukung semua bekerja bahu membahu. Subhanallah. Saya terharu ketika melihat mereka, bermain kala itu. Saat ini ada beberapa anak yang rencananya akan melanjutkan studi ke Jerman. Tetapi karena pandemi mereka tertunda keberangkatannya.

 Buat kalian, 3 dara centil RPL XII A tahun 2018-2019 semoga Allah memberikan keberkahan dan penuh rezeki dalam setiap langkah kehidupan. Maaf kan Ibu ya nak, blla di masa kalian belajar; kalian selalu saja dicereweti oleh ibu.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

your opinion