Mengenai Saya

Foto saya
I love writing, learning, cooking, watching some cartoon films such, sponge Bob, naruto, the legend of Aang.

Selasa, 04 Mei 2021

Day27 April 2021#AISEI WritingChallenge#InsprasiKartini#KurikulumNgumpetGuruDenganSemangatTakPernahPadam

 5 Mei 2021

GURU DENGAN SEMANGAT

TAK PERNAH PADAM




      Saya biasa memanggil beliau Ibu Gende, begitupun guru-guru bahasa Inggris SMK di kota Bandung. Nama lengkapnya Genderia Hutasuhut. Beliau adalah teman guru dari SMKN 14, yang sangat aktif menulis buku pelajaran bersama PT Erlangga. Beliau juga yang memberikan motivasi bagi guru-guru Bahasa Inggris SMK di Kota Bandung bersama Ibu Mina untuk selalu berbagi ilmu di komunitas Musyawarah Guru Mata Pelajaran Bahasa Inggris.

    Beliau juga tak pernah lelah untuk selalu membantu guru-guru yang baru maupun yang lama dalam memahami pembuatan Rencana Pembelajaran maupun materi lain yang berkaitan dengan UKG dan pengembangan guru.

    Beliau banyak menerima penghargaan. Tahun kemarin tulisannya berhasil memenangkan dalam Challenge TOEIC VIERA tahun 2020. Tulisannya apik dan menarik. Sangat jelas bahasa dan kalimatnya berstruktur secara urut. Mudah dipahami itu yang utama. Saya banyak belajar dari beliau dalam menulis.

       Ketika beliau bekerja, jangan lupa menyuguhkan kopi untuknya. Beliau seorang penyuka kopi. Ketika bekerja bersama belau, kecepatan dan cekatan itu yang diutamakan. Saya terkadang malu, melihat etos kerja beliau yang smooth sekali. Saya terkadang terseok-seok mengejar beliau.

       Buku-buku yang sudah disusunnya cukup lumayan semua berhubungan dengan latihan ujian untuk siswa-siswi SMK

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

your opinion