Mengenai Saya

Foto saya
I love writing, learning, cooking, watching some cartoon films such, sponge Bob, naruto, the legend of Aang.

Minggu, 31 Mei 2009

IBU by Diah Trisnamayanti, S.S.

Bertahun-tahun sudah aku
mengenal dirimu
sebagai manusia
tentu saja
kita memang selalu bertemu dengan masalah
apalagi saat ketidaksepahaman tentang kehidupan.
Engkau mewakiliku dimasa lampau dan pandanganmu terkadang
baru kumengerti setelah masaku mencapai masamu.
Engkau membantuku keluar dari masalah yang
terkadang menghambat jalan kehidupanku. Aku tak menyadari sampai kau
meminta maaf kepadaku. Subhanalloh.... apa yang sebenarnya telah aku lakukan
kepadamu. Aku terlalu sibuk dengan duniaku yang semula engkau kenalkan agar aku lebih mampu bertahan hidup sepertimu.
Alloh selalu mengingatkan jiwaku agar tak terlalu sombong dengan apa yang telah dicapai melalui bahasa tubuhmu. Tahukah engkau, terkadang aku jatuh terduduk lemas apabila engkau sudah mulai mengkritik
bahasa jiwaku.
Kadang aku jadi takut untuk menghubungimu bukan karena aku tidak merindukan belaianmu
tapi aku takut engkau tambah tersinggung dengan
perkataan, sikap dalam bahasa kalbuku.
Alloh saja yang tahu betapa aku merindukan belaianmu ketika aku kecil
dan lemah. Ilmuku tak ada arti yang menggugah
bagi kehidupan ku di masa datang. Tapi apakah engkau akan tetap berada di sampingku saat aku memiliki keindahan dunia yang engkau harapkan sejak dahulu. Aku
terperihkan dengan khabar sakitmu yang telah bertahun-tahun kau tak rasakan
Aku hanya mohonkan pada Alloh dalam jiwa yang berkesedihan; janganlah DIA berikan duka jika ingin bertemu dengan engkau. Meski aku sadari sejengkal sakitmu adalah pemupus kesalahan kecilmu di masa lalu pada siapapun.
Aku tak mampu melukai dirimu lagi setelah kesalahpahamanmu kepadaku.
Dosaku tak kunjung berkurang dalam rahmatan yang maha kuasa untukku dan keluarga. Aku berpasrah pada Yang Maha Kuasa... berikanlah diriku kekuatan dalam shaumku untuk Ibuku tercinta yang tengah mencoba menyelesaikan permasalahannya dengan virus kanker pada thyroidnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

your opinion