Mengenai Saya

Foto saya
I love writing, learning, cooking, watching some cartoon films such, sponge Bob, naruto, the legend of Aang.

Senin, 29 Maret 2021

22Maret2021#AISEI WritingChallenge#Kelasku#anakku#siswa-siswikuAnakDidikkuKerjadiJerman

 

Jatinangor, 24 Maret 2021

ANAK DIDIKKU KERJA DI JERMAN




Flyer ini saya dapat dari seorang teman. Namanya Risyad Rezky, anak yang sederhana, pendiam, banyak disukai teman-temanya, penurut, dan rajin. Akhirnya dia berhasil meraih mimpi seperti yang dia menggambarkan dalam sebuah kertas ketika masuk di SMKS MedikaCom tahun 2016.

Dengan dukungan keluarga, terutama mamanya tercinta, dia bisa mewujudkan impiannya untuk belajar di salah satu Universitas di Jerman melalui program AUSBILDUNG. Perjalanannya panjang bersama 10 orang siswa yang memiliki keinginan yang sama. Program ini dilaksanakan tidak hanya untuk belajar tetapi mereka juga langsung bekerja di perusahaan yang ditentukan oleh AUSBILDUNG Officers.

Teman yang lainnya akan menyusul dia dengan melakukan penyelesaian materi pembelajaran Bahasa Jerman bersama AUSBILDUNG ini. Sebagai orang yang pernah bekerja sama di sekolah. Risyad punya kemampuan yang sebenarnya biasa-biasa saja. Tetapi tekad dan motivasinya untuk maju sangat mengagumkan untuk seorang yang hidup di zaman yang penuh dengan keasyikan game di sana-sini. Dia tidak menjadi terlena karenanya. Tetap santai, kalem dan pasti dalam menjejakkan kaki di tempat tertentu.

Saya bangga pernah menjad wali kelas mu nak. Saya berharap anak-anak yang tahun ini di asuh saya pun bisa seperti kamu gigih, rajin dan beruntungnya.   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

your opinion